Peluang Bisnis Dahsyat

Join VSI

Kamis, 05 Mei 2011

RAHASIA DAPATKAN $400 SETIAP MINGGU


Setelah sekian lama mencari sebuah Bisnis Online yang bisa menghasilkan Dollar yang cukup besar, akhirnya ketemu juga...... Namanya Club-asteria, perusahan global yang didirikan oleh salah satu mantan direktur bank dunia bernama Andrea Lucas, PMD, MBA, CPA, CMC.
 .
Salah satu misi utama di Club-asteria adalah untuk membantu memberikan kontribusi untuk kesejahteraan keuangan Anda sehingga Anda dapat mendukung diri sendiri, keluarga Anda di negara tempat tinggal Anda, serta orang - orang yang Anda cintai di negara asal Anda. Kami melakukan hal ini dengan menyediakan Anda sebuah pembinaan, penyuluhan, pelatihan, program pendidikan, produk dan layanan yang dapat membantu Anda memperbaiki diri sendiri dan meningkatkan kesempatan Anda untuk berpenghasilan yang lebih besar.

SATU-SATUNYA BISNIS YANG DISPONSORI BANK DUNIA
DIJALANKAN OLEH ORANG-ORANG YANG BERKOMPETEN DIBIDANGNYA
SUMBER PEMASUKKAN CLUB ASTERIA

.
Selain didukung penuh oleh bank dunia, Club-asteria memperoleh pendapatan dari ber bagai macam bidang diantaranya jasa travelling manca negara , shopping mall, jual beli e - book , software, video, website (ptipower.com), jasa autoresponder (cumada.com), jasa new autoresponder (asteriastar.com), remittance, (jasa pengiriman uang ke seluruh dunia seperti paypal) & jasa penggunaan towah credit card ( asteria-pro.com/towah/ ), biaya bulanan member Club-asteria, jasa e-commerce (asetria-pro.com) , jasa penyewaan per pustakaan digital (clubasteriaeducation.com) dan masih banyak lagi yang lainnya.

Semua pendapatan
Club-asteria yang telah dijelaskan diatas dibagikan kepada semua membernya tanpa terkecuali dengan sistem bagi hasil seperti sistem pada Koperasi.

Club-asteria didukung oleh orang - orang berkompeten dibidangnya dengan 1 misi untuk terus berkomitmen mengakhiri siklus kemiskinan diseluruh dunia. 
.

Club-asteria bukanlah program cepat kaya, bukan MLM, bukan program HYIP , bukan program get member , dll 
.

Semua member pasti menghasilkan $400 setiap minggu sekalipun anda adalah member terakhir, karena prinsip clubasteria adalah program profit sharing atau bagi hasil 
.

Sangat Mudah Menghasilkan Uang di Club-asteria
.

TAPI SEMUA ITU MEMBUTUHKAN SEBUAH PROSES
SABAR & KONSISTEN MENGIKUTI PROSES KENAIKKAN GAJI ANDA
Untuk mendapatkan Informasi yang lebih Jelas dan Lengkap silahkan kunjungi atau klik link Info Club-asteria 

Sebuah Cara Sangat Rahasia Bagaimana Menghasilkan $ 400 Setiap Minggu Sepanjang Masa Dengan Sangat Mudahnya



Untuk Bukti silahkan Lihat gambar di bawah ini :




0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Host | new york lasik surgery | cpa website design