Peluang Bisnis Dahsyat

Join VSI

Sabtu, 14 Januari 2012

Rencana Blakblakan Di Tahun 2012

Ini adalah beberapa rencana apa yang *AKAN* kami lakukan kedepannya:

1. Kalau *memungkinkan* kami akan menyediakan forum sehingga interaksi para member bisa lebih hidup.

2. Mulai bulan depan saya akan *menaikkan* *bonus affiliasi* dari Rp 50.000 menjadi Rp 90.000! Saya *yakin* ini akan mempercepat perkembangan group anda.

3. Menyelesaikan Proyek Sangat Rahasia (ini yang terus kami kejar).

4. Penambahan "alat-alat" promosi yang lain (sekarang sudah tersedia beberapa tambahan banner baru di member area anda).

5. Saya sedang melakukan negosiasi dengan beberapa "internet marketer Indonesia" yang nantinya akan menjadi mentor-mentor anda juga.

Karena *perkembangan internet* sangatlah cepat... jadi tidak mungkin hanya saya saja yang akan mengajarkan semuanya.

Jadi, untuk sementara... mungkin anda akan lebih jarang mendengar kabar dari saya, karena saya akan menyiapkan *pondasi* yang lebih kuat.

Dan saat ini saya tidak bisa mengungkap seluruh rencana saya kedepan *karena* sekarang ini mulai banyak "pihak lain" yang mengamati "gerak-gerik" saya.

Bagi Anda yang Ingin Sukses di Tahun ini silahkan klik gambar dibawah ini


Untuk yang terbaik!

Rudy Setiawan
BlakBlakan.com

Saya akan *selalu* ada di depan, di samping, dan di belakang anda... untuk me-mimpin, men-dampingi, dan men-support anda ! ~ Rudy Setiawan

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Host | new york lasik surgery | cpa website design