Peluang Bisnis Dahsyat

Join VSI

Sabtu, 26 Mei 2012

Investasi Tanah, Hanya 15 Ribu Rupiah. Mau?


Luar Biasa ! Sekarang Anda dapat memiliki Tanah, hanya dengan 15 Ribu Rupiah INVESTASI PASTI UNTUNG !


Putu Putrayasa dengan Smart Investa kembali meluncurkan program bisnis paling menguntungkan:
“Investasi Tanah Murah!”


Dengan berinvestasi TANAH, anda terhindar dari kerugian. karena harganya yang PASTI naik. Kami akan membantu anda memiliki tanah HANYA dengan menyisihkan 15 Ribu Rupiah Sehari ! 

Berdasarkan hasil sensus penduduk yang dilakukan oleh Badan Pusat Statistik (BPS) pada tahun 2010, Indonesia ke depan membutuhkan sekitar 13 juta rumah baru bagi masyarakat. Mungkinkah anda, saudara atau kenalan anda adalah salah satunya?

Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa mengungkapkan masih terdapat sekitar 13 juta penduduk yang belum memiliki rumah. Selain itu, terdapat sekitar 4 juta rumah yang tidak layak huni.

Seekor burung pun memiliki naluri untuk membuat RUMAH-nya sendiri. Apakah anda sebagai makhluk berakal, tidak mempunyai keinginan memiliki RUMAH? Mulailah dari sekarang, mulailah dengan memiliki TANAH!

Mulailah berinvetasi untuk memiliki RUMAH ANDA SENDIRI, daripada membayar kontrakan yang tidak mungkin anda tinggali selamanya, dan tidak mungkin anda wariskan kepada ANAK-ANAK anda kelak!

Kebahagiaan sejati adalah ketika kita mampu membahagiakan orang-orang terdekat yang kita sayangi. Berinvestasilah untuk KELUARGA, ISTERI dan ANAK-ANAK anda !

Hanya dengan menyisihkan 15 Ribu Rupiah setiap hari, anda telah menjadi Investor, mempersiapkan investasi masa depan bagi keluarga; isteri dan anak-anak anda.


Seberapa pun pilihan investasi anda, kami pastikan AMAN dan DIJAMIN UNTUNG,
karena pengelolaan manajemen investasi tanah di bawah bendera Smart Investa
yang didirikan dan dikelola langsung oleh Putu Putrayasa secara matang dan profesional, dengan VISI :
Setiap orang bisa menjadi INVESTOR.

Anda Ingin Memiliki Investasi Tanah Murah Silahkan 



Putu Putrayasa telah dikenal reputasinya dalam kejujuran, integritas dan tanggung jawabnya dalam mengelola investasi sahabat-sahabatnya, bahkan di saat krisis hebat melanda bisnisnya.

Investasi bersama Smart Investa Dijamin Untung; Investasi tanah tidak ada ruginya.

Smart Investa juga membantu menjual Kavling Tanah anda kelak, jika anda menginginkannya. 


 
Free Host | new york lasik surgery | cpa website design