Peluang Bisnis Dahsyat

Join VSI

Kamis, 24 Oktober 2013

Bukti Transferan Bonus dari Ustad Yusuf Mansur di VSI


Sesungguhnya Ustadz Yusuf Mansur hanya ingin memberdayakan ekonomi jamaah VSI itu sendiri. Semua rebate transaksi, komisi, dan bonus-bonus diberikan lagi kepada Anda. Ingat, setiap transaksi yang kita lakukan setiap hari, baik di ATM atau di bank, menghasilkan apa yang dinamakan komisi/bonus/fee/point atau apalah namanya. Hanya saja, kalau diluar VSI, biasanya komisi-komisi tersebut biasanya diberikan secara undian dan untung-untungan. Tapi kalau di VSI tidak demikian.
Inilah yang saya sebut sebagai Peluang Usaha yang sangat Luar Biasa, Sebagai Bukti bahwa bisnis ini benar-benar membayar membernya silahkan lihat bukti Transferan Bonus dibawah ini, yang mana tranferan langsung dari Ustadz Yusuf mansur.


Double Klik Gambar diatas untuk melihat secara jelas.


Semoga Info ini bisa bermanfaat menambah Kepercayaan bagi Calon member VSI dan bisa menjadi sebuah semangat bagi member VSI untuk terus mengembangkan Bisnis ini menjadi Lebih Besar.


"Sebuah Bisnis Luar Biasa bagaimana merubah kegiatan pengeluaran bulanan rutin menjadi suatu penghasilan tambahan yang luar biasa besar !"
Pernahkah anda berfikir kalau ternyata dari anggaran tak terduga dan anggaran Bulanan Pembayaran tagihan listrik, tagihan telpon rumah, tagihan angsuran kredit sepeda motor, tagihan kartu kredit, bayar TV Langganan, Pembelian Pulsa HP, kesehatan, dll kita masing-masing, bisa diubah menjadi  PENGHASILAN tambahan yang luar biasa besar !

Coba anda renungkan ini :
Berapa rupiah yang anda harus keluarkan setiap bulan untuk membayar semua tagihan diatas (Tagihan PLN, Telpon, Angsuran Kredit dll.) ? Rp. 200.000, Rp. 500.000 ? Berapa setahun, 10 tahun ? 
Jika Rp. 300.000,- saja setiap bulan, maka 10 tahun nilainya menjadi Rp. 36.000.000.-
Apakah dari Rp. 36 juta tersebut anda memperoleh
BONUS atau FEE atau keuntungan financial lainnya dari Kantor PLN atau Telkom atau Perusahaan pemberi Kredit tsb.? PASTI TIDAK !
Nah . . . Seandainya anda semua jeli dan pintar melihat dan memanfaatkan peluang yang ada disekitar kita, maka pembayaran tagihan-tagihan tersebut akan menjadi kegiatan rutin yang SANGAT MENYENANGKAN (bukan lagi menjadi momok yang menakutkan setiap bulannya !).
Aplikasi Multy Teknologi Untuk Kesehatan, Pulsa, PLN, PDAM, dan All-Payment  adalah pengeluaran yang tidak bisa KITA hindari !!!
Bergabung atau pun tidak .. tetap saja Anda, dan orang disekitar anda akan mengeluarkan uang untuk Kesehatan dan All-Payment !
Oleh karena itu ..segera manfaatkan peluang emas ini !
"Hebatnya lagi . . . Semua itu bisa dilakukan dari Rumah ataupun darimana saja !"


Bergabunglah Sekarang Juga di Team VeritraNetwork, Karena Kami Sedang Membangun Kaki Besar Di Seluruh Indonesia

Team Work Terbaik dan Support System VSI Online Terbaik

Anda berada di Team yang SOLID, bersama kami adalah jaminan bagi kelangsungan perkembangan jaringan Anda dalam waktu relatif singkat. Hal ini dimungkinkan karena jaringan kami telah terbukti solid dalam bisnis networking.

Membangun Jaringan Walaupun Anda Sedang Tidur

LAUNCHING RESMI : PEBRUARI 2014
Ayo Amankan Posisi Anda
daftar sekarang juga

ANDA AKAN MENDAPAT  WEBSITE PROMOSI GRATIS



Info VSI Lainnya :


0 komentar:

 
Free Host | new york lasik surgery | cpa website design