Peluang Bisnis Dahsyat

Join VSI

Selasa, 29 Oktober 2013

Hot News VSI !

Hot News VSI ! 

Ada Banyak hal yang Belum kita fikirkan Tapi Sudah Di Siapkan Oleh VSI.

Point Point Penting Meeting di Singapura setelah makan malam bersama Ustadz Yusuf Mansur :

1. Baru dlm 3 bulan, jumlah mitra 35 ribu. Banyak mitra yg sudah mendapat Income 5 juta/minggu bahkan sudah ada yang tembus 2 juta/hari.

2. 275.000 sekali seumur hidup akan mendapatkan : Kartu ATM berlogo VSI dan ada gambar ustad Yusuf Mansur + Starterkit + CD presentasi Interaktif + Kuliah Bisnis Online senilai 1 juta + Point Promo perdana yang bisa ditukar produk VSI ( habs pro / buku eklusif ustad dlsb ).

3. MOU dgn BRI Syariah sudah fix, Jadi VSI sudah MOU dengan Bank BRI, setiap member VSI akan mendapatkan kartu ATM BRI berlogo VSI, Bonus masuk ke atm itu, deposit juga bisa lewat sana, Dgn kartu ATM VSI bisa transfer ke semua Bank tanpa ada biaya apa apa, bisa deposit semudah menabung, bisa untuk pembayaran di merchant-merchant VSI, karena VSI akan mengeluarkan mesin EDC untuk merchant-merchant di seluruh indonesia, sehingga akan memudahkan member untuk melakukan transaksi dan akan terjadi ledakan omset yang luarbiasa, sehingga mitra VSI benar benar akan mendapatkan pasif income !  Ini benar benar Dahsyat.

4. HabsPro Sudah ready sebentar lg dikirim, yang domisi Bandung sudah bisa ambil habs pro di Kantor Pusat, Sedangkan yg Luar daerah akan di tangani oleh stockis ataupun Star Leader nya per Kota, adapun yg perorangan bisa mengisi formulir penukaran point Perdana, selanjutnya bisa konfirmasi ke CSO untuk kelanjutanya, yg perlu kita garis Bawahi kita semua harus bersabar untuk pembagian ini karena member Vsi banyak sekali, bahkan stok di kantor pusat pun beberapa kali langsung habis ketika member langsung ambil di kantor Pusat.

5. 1 November setiap member VSI akan free akses ke kuliah bisnis ustadz Yusuf Mansur senilai 1 juta.

6. Insya Allah bulan Nov, sdh bisa transaksi pembayaran multi finance (bayar angsuran mobil, motor, dll), yang sebelumnya sudah bisa transaksi Jual beli pulsa, bayar PLN, dan Telkom Group.

7. Grandlaunch VSI Insya Allah tgl 21 Desember di Bandung, terbatas hanya untuk 3000 mitra, Undangan ada 3 macam : 250 ribu utk reguler, 500 ribu VIP dan 1 juta VVIP ( makan bersama ustadz Yusuf Mansur ) dengan acara yang spektakuler dan Dahsyat.

8. Bagi leader-leader yang berdomisili di palembang dan medan, Ustadz Yusuf Mansur akan hadir di palembang 4 Nov dan di medan 11 Nov 2013 untuk memberikan motivasi dan penjelasan misi visi beliau mendirikan VSI. Ini adalah kesempatan yg jgn dilewatkan untuk menuju sukses

9. Buruan sampaikan ke yang belum join di VSI utk ambil POSISI... VSI akan segera menjadi perusahaan Nomor satu atas ijin Allah SWT. Akan banyak perkembangan Dahsyat dan Spektakuler dari VSI.

Segera kunci posisi anda di bisnis terbaik Ust YUSUF MANSUR..
Ubah PENGELUARAN RUTIN anda menjadi PEMASUKAN
Bulan DESEMBER 2013 ini akan dilakukan GRAND launching dan Acara Gebyar Akbar

Sinergy Bersama Kami Team Sukses Anda & Kerabat Nusantara 
salam sukses Sahabat / Mitra Masa kini 


Nantikan Kabar Berikutnya..
Salam Sukses 


Bergabunglah Sekarang Juga di Team VeritraNetwork, Karena Kami Sedang Membangun Kaki Besar Di Seluruh Indonesia

Team Work Terbaik dan Support System VSI Online Terbaik

Anda berada di Team yang SOLID, bersama kami adalah jaminan bagi kelangsungan perkembangan jaringan Anda dalam waktu relatif singkat. Hal ini dimungkinkan karena jaringan kami telah terbukti solid dalam bisnis networking.

Membangun Jaringan Walaupun Anda Sedang Tidur

LAUNCHING RESMI : PEBRUARI 2014
Ayo Amankan Posisi Anda



0 komentar:

 
Free Host | new york lasik surgery | cpa website design