Peluang Bisnis Dahsyat

Join VSI

Rabu, 05 Januari 2011

Golden Life



Sistem Yang Mampu Membangun Jaringan Anda Secara OTOMATIS... Bahkan Ketika Anda Sedang Tidur! Sehingga  ANDA Bisa Mendapatkan Puluhan Juta Rupiah Setiap BULANNYA Dengan Cepat dan Mudah!  


+ DAPATKAN HP GRATIS YANG DIUNDI SETIAP MINGGUNYA



Karena ini adalah kabar yang DAHSYAT -- 

Apa Kabar Dahsyatnya ?

Seorang Marketer Kaliber Dunia Asal Indonesia Rudy Setiawan akan membantu dan mensupport Anda dalam menjalankan MLM ini hingga anda Sukses."Ketika saya sudah memutuskan sesuatu saya tidak akan tanggung-tanggung, dengan 9 tahun ilmu + pengalaman saya di dunia internet + modal, saya yakin saya bisa mewujudkannya." Rudy Setiawan.

BACA KESAKSIAN MEMBER  :
"DAHSYAT.....!

Ternyata program yang diberikan oleh Pak RUDY SETIAWAN benar-benar memberikan hasil yang luar biasa.......!
Tidak pernah saya bayangkan sebelumnya kalau Sistem Anti Gagal yang dibuat oleh beliau ternyata berdampak sampai sebesar ini! Dan dalam waktu yang singkat lagi!
Sekarang jaringan saya sudah berkembang pesat sampai kemana-mana, padahal saya sendiri masih belum memulai untuk merekrut member satupun.
Terima kasih buat Pak Rudy yang telah mensupport jaringan saya.

Salam sukses luar biasa!"
Rukmi, Ibu Rumah Tangga, Madura

Untuk melihat Kesaksian lainnya Klik KESAKSIAN


Apa Keuntunngannya Anda Bergabung di Golden Life dibawah Support System Rudy Setiawan ?

1. Website Replika + Email Follow Up
Anda Akan mendapatkan website replika yang sangat berbeda dengan yang pernah anda ikuti selama ini, orang-orang yang datang ke website replika anda, akan dijelaskan dan difollow up secara OTOMATIS, ketika mereka tertarik dan bergabung, akan ditempatkan di kaki lemah anda secara OTOMATIS. Dan semua serba Otomatis.Bahkan jika anda tidak tahu cara mempromosikan website replika anda, dengan senang hati akan diajarkan caranya.

2. Di Bantu 1 Kaki
Sistem akan membantu 1 kaki untuk anda, anda tinggal mengembangkan 1 kaki lainnya. Tapi anda tidak perlu berkecil hati bagi mereka yang tidak pandai merekrut.. Karena anda akan mendapat Pelatihan dan Akan ada PROYEK RAHASIA yang telah di persiapkan sekitar bulan Feb s/d Mei 2011 dimana dalam 3-6 bulan lagi akan ada fasilitas yang memungkinkan anda tidak perlu ngapa-ngapain... *tidak perlu mengeluarkan keringat setetespun* dan kaki kiri dan kanan anda bisa berkembang secara OTOMATIS.

Fasilitas ini *cocok sekali* untuk orang-orang yang tidak punya waktu, atau tidak mau repot, dan yang PALING diuntungkan adalah member-member yang bergabung lebih dulu... karena mereka akan diprioritaskan terlebih dahulu.


3. Alat-alat promosi yang lain

4. Pelatihan bagaimana mempromosikan website replika anda.
Anda akan mendapatkan Pelatihan tingkat dasar, menengah, atas dan ahli bagaimana mempromosikan website replika anda. sesuai dengan yang Anda ikuti.

5.Proyek *SANGAT RAHASIA* (Feb-Mei 2011) 
 
Bahkan dalam 3-6 bulan lagi akan ada fasilitas yang memungkinkan anda tidak perlu ngapa-ngapain... *tidak perlu mengeluarkan keringat setetespun* dan kaki kiri dan kanan anda bisa berkembang secara OTOMATIS.

Fasilitas ini *cocok sekali* untuk orang-orang yang tidak punya waktu, atau tidak mau repot, dan yang PALING diuntungkan adalah member-member yang bergabung lebih dulu... karena mereka akan diprioritaskan terlebih dahulu.

Untuk melihat tentang PROYEK RAHASIA silahkan Klik Disini

Dan kalau semua ini masih belum cukup...

6. Anda Juga Akan Mendapatkan 2 Super Bonus
.
Super Bonus #1: Yang Bergabung Dulu Loncat Keatas 
Tidak semua orang langsung bergabung... dan ini akan menjadi keuntungan besar buat anda karena siapapun yang bergabung menjadi member Golden Life lebih dahulu akan meloncati secara OTOMATIS orang-orang diatasnya yang belum menjadi member Golden Life.


Dan setiap orang yang anda loncati maka jaringannya akan menjadi jaringan anda, bayangkan saja jika orang-orang diatas anda memiliki ratusan bahkan ribuan orang... dan ini sangat mungkin terjadi, apalagi jaringan mereka akan terus berkembang.
Begitupun juga sebaliknya -- bagi yang terlambat bergabung... maka akan kehilangan orang-orang dibawahnya yang lebih dulu memutuskan untuk bergabung (beserta jaringan orang itu).

Bayangkan saja jika orang-orang dibawah anda sudah puluhan bahkan ratusan orang... maka anda bisa kehilangan mereka dalam sekejap.

Super Bonus #2: Undian *Pengubah* Nasib
 
Rudy Setiawan akan melakukan pengundian sebanyak 4x -- jika anda memenangkan undian ini, Rudy Setiawan akan mempromosikan website replika anda selama 1 hari penuh... dan orang-orang yang bergabung akan saya letakkan di kaki lemah anda!
Kalau kaki kanan anda lebih sedikit dari kaki kiri anda, maka orang-orang yang bergabung akan saya letakkan di kaki kanan anda, begitupun juga sebaliknya.

Untuk Melihat SUPER BONUS silahkan Klik SUPER BONUS

7. Dapat Produk Golden Tissue
Anda akan mendapatkan Golden Tissue sesuai dengan yang anda ikuti untuk Bronze = 5 box, Silver = 15 box, Gold = 32 box, Platinum = 70 box,
Golden Tissue merupakan produk tisu kesehatan yang wajib digunakan oleh para wanita sebagai pencegah kanker serviks, pengencang, dan pembersih yang menjadikan organ intim anda lebih kencang, lebih kesat, lebih bersih, dan segar sepanjang hari.
Dengan formula bebas alkohol, pH balance, dan ekstrak bahan alami: buah Majakani, Aloe Vera, Daun Sirih, dan Vitamin E.

8. Garansi 
Garansi 60 hari 100% uang kembali, jika anda tidak mendapat 1 member sekalipun yang ada dibawah anda.

9. Potensi Penghasilan Yang Luar Biasa

Anda bisa bergabung sesuai dengan  Paket yang ingin anda ikuti Ada paket Bronze, Silver, Gold, Platinum. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat disini Paket

(untuk dapat masuk ke website anda wajib mengisikan data anda dengan Benar)

Perbedaannya terletak di bonus-bonus:
Paket Bonus Pasangan (Max./Hari) Matching Bonus Development Bonus (Max./Bulan)
Bronze Rp 480.000,- 2 Generasi Rp 40.000.000,-
Silver Rp 1.320.000,- 4 Generasi Rp 125.000.000,-
Gold Rp 3.600.000,- 6 Generasi Rp 250.000.000,-
Platinum Rp 6.000.000,- 8 Generasi Rp 350.000.000,-

10. Bonus Reward
 Akumulasi Nilai Reward (NR) group kiri dan kanan tanpa batas waktu dan tidak hangus.


11. Anda Mendapatkan 2 Plan Sekaligus: PLAN-A + PLAN-B
  
~ PLAN-A ~
1. Bonus Sponsor
Untuk Bronze Bonus Rp 50.000,-, Silver Bonus Rp 115.000,-,Gold Bonus Rp 225.000,-,Platinum Bonus Rp 500.000,-
2. Bonus Pasangan
Rp 60.000,- / unit pasang setiap terjadi pertumbuhan 1 unit dikiri dan 1 unit dikanan, tidak perduli siapa yang mensponsori.
3. Bonus Reward
Akumulasi Nilai Reward (NR) group kiri dan kanan tanpa batas waktu dan tidak hangus.
.
~ PLAN-B (dari omset belanja ulang) ~  
   
1. Retail Profit: 20% keuntungan penjualan langsung.
2. Rebate Bonus: 22% CV dari kelebihan belanja ulang min. 25 CV.
3. Development Bonus: 22% CV dari omset group kecil.
4. Matching Bonus: 10% dari Development Bonus yang anda sponsori x 8 generasi.
5. Global Share: total 18% dari omset CV nasional.

Sistem yang *IDEAL* seharusnya seperti ini!
Memberikan keuntungan jangka pendek: cepat menghasilkan uang besar diawal (dengan PLAN-A) -- dan keuntungan jangka panjang: kepastian passive-income yang besar dan stabil dalam jangka panjang (dengan PLAN-B).


Untuk mendapatkan Info yang lebih jelas Tentang Marketing Plan Golden Life silahkan Klik disini 

Produk & Penghasilan Dari Golden Life Memang Luar Biasa -- Terus Bagaimana Anda Bisa Menjalankannya Dengan Mudah... Bahkan Secara OTOMATIS 

P.T. Golden Inti Gemilang, berdiri Maret 2010, sebagai  unit bisnis baru yang AGRESIF dengan TARGET GLOBAL didukung manajemen berpengalaman lebih dari 15 tahun dibidang multi-level marketing Dimiliki oleh konsorsium bisnis sukses selama lebih dari 10 tahun di bidang trading, kesehatan, transportasi, otomotif, food, sport industry, dll.

Perusahaan ini sangat *SERIUS*, dapat dilihat dari investasi yang telah ditanamkan, training-training yang telah diadakan, serta jadwal-jadwal presentasi yang diadakan oleh perusahaan, dan yang sangat penting adalah produk-produk unggulan berkualitas tinggi. Bonafit alias bisa dipercaya, Memiliki visi dan misi yang jelas, Memiliki produk-produk unggulan, Memiliki marketing plan yang bisa memberikan keuntungan jangka pendek (cepat menghasilkan uang) dan keuntungan jangka panjang (mobil, rumah, dana pensiun).

Produk #1: Golden Coffee 
Golden Coffee merupakan produk kopi yang pertama di Indonesia yang mengandung herbal pilihan super lengkap!
Dibuat untuk pria dan wanita dewasa untuk kesehatan, kebugaran, serta keharmonisan rumah tangga.
Terbuat dari kopi pilihan, gula rendah kalori, dan ekstrak bahan alami: Tribulus Terrestris, MACA, Panax Ginseng, Tongkat Ali, dan Purwoceng.
*IMPOTENSI* dan *EJAKULASI DINI* adalah penyebab utama perselingkuhan dan ketidakharmonisan dalam rumah tangga. Bayangkan apa yang akan terjadi jika kita sudah tidak mampu lagi membahagiakan pasangan yang kita cintai?
Golden Life menghadirkan Golden Coffee sebagai jawabannya! Inilah yang ditunggu-tunggu oleh para pasutri (pasangan suami-istri) yang ingin mempertahankan biduk rumah tangganya dari semua permasalahan diatas.
Minum 1 - 2x langsung GREENG...!  Bangkitkan monster dibawah anda.

Produk #2: Golden Tissue 
Golden Tissue merupakan produk tisu kesehatan yang wajib digunakan oleh para wanita sebagai pencegah kanker serviks, pengencang, dan pembersih yang menjadikan organ intim anda lebih kencang, lebih kesat, lebih bersih, dan segar sepanjang hari.
Dengan formula bebas alkohol, pH balance, dan ekstrak bahan alami: buah Majakani, Aloe Vera, Daun Sirih, dan Vitamin E.
Untuk melihat Profil Perusahaan, produk dan kelebihan apa saja yang ada di Golden Life silahkan anda Kunjungi di Klik Sini

Untuk Melihat Produk Apa saja yang ada di GOLDEN LIFE silahkan Klik Download PRODUK GOLDEN LIFE

KESAKSIAN MEMBER  :
"Awal saya bergabung Golden Life hanya karena saya sangat membutuhkan produknya.

Pertengahan Desember saya kaget luar biasa, inbox saya dibanjiri email-email yang membuat saya berubah pikiran bahwa tergabung di Golden Life jaringan Mas Rudy Setiawan sangat-sangat Profesional!

Pembuktian bahwa Rudy Setiawan adalah Internet Marketer kaliber DUNIA bagi saya sudah lebih dari cukup.

Apa yang bisa saya katakan lagi, fakta berbicara bahwa lebih 5.000 free member berdatangan hanya dalam waktu 2 minggu.

Hampir 300 orang diantaranya sudah PAID member, artinya sudah join resmi di Golden Life nyaris saya belum melakukan apa-apa. Dan terus bertambah setiap harinya.

Saat saya coba mulai melakukan sendiri promosi online dan cerita produk ke teman-teman, diluar dugaan bonus pertama saya 2,82 juta!

Wow, walaupun masih kecil tapi sangat dahsyat untuk permulaan!"

Nurrachma, Surabaya

Ini adalah kesempatan emas anda untuk mendapatkan support dan semua fasilitas dari marketer kaliber dunia secara langsung.

Anda Ingin SUKSES sekaranglah waktunya, keputusan Anda akan menentukan masa depan Anda sendiri.
Apakah Anda Ingin Kehidupan yang lebih baik silahkan  klik tombol dibawah ini.



PENTING !!!
Setelah Anda memasukkan DATA, agar Anda bisa bergabung dan mendapatkan Fasilitas beserta Super Bonusnya. Maka Anda bisa Klik gambar yang diberi lingkar merah ( letaknya dibagian bawah website ). Tinggal Anda pilih mau ikut paket Bronze, Silver, Gold atau Platinum.untuk memulai Proses Pendaftaran di Golden LIFE.

Gambar dibawah ini ada di member area Anda. Jadi Silahkan Anda Login 


Untuk Login silahkan Klik Menu Depan ( Letaknya dibagian bawah website ) Lihat Gambar dibawah ini yang diberi tanda lingkaran merah.



Anda bisa Langsung Promosi dengan menggunakan Link URL yang ada dimenu CARI UANG

PANTAU PERKEMBANGAN JARINGAN ANDA DI MEMBER AREA JANGAN SAMPAI ANDA KEDAHULUAN DENGAN MEMBER DIBAWAH ANDA YANG LEBIH DULU MENGAMBIL KEPUTUSAN BERGABUNG DI GOLDEN LIFE. KARENA SIAPA YANG CEPAT GABUNG MAKA DIA AKAN NAIK KEATAS....JADI SEGERALAH AMBIL KEPUTUSAN UNTUK GABUNG...

Untuk Milihat Cara Pendaftaran  dan Pengaktifan Keanggotaan Silahkan Klik Disini


"Seenak-enaknya makanan kalau dilihat saja tidak akan membuat anda kenyang. Sebagus-bagusnya peluang kalau dibiarkan saja, tidak akan menghasilkan anda uang ! "


Sampai jumpa di kehidupan yang jauh lebih baik!
Untuk Yang Terbaik!

Artikel yang Berhubungan :
- Aktivasi Plan-C di Golden Life
- Selamat Tinggal Kesusahan
- Anti Gagal
- Golden Life
- Cara Gabung di GoldenLife
- Golden Moment
- MLM Terbaru dengan Support Terbaik
- Support System MLM Revolusioner
- BELAJAR BISNIS NETWORK MARKETING DARI ROBERT T. KIYOSAKI

 
Free Host | new york lasik surgery | cpa website design