Peluang Bisnis Dahsyat

Join VSI

Sabtu, 08 Januari 2011

GOLDEN MOMENT


GOLDEN MOMENT
INSTRUMENT PENENTU KEBERHASILAN

Semoga ini bisa menjadi Obat mujarab untuk teman-2 yang ingin mengoptimalkan Penghasilannya melalui Bisnis Jaringan.

Dari hasil pengalaman kami, menjalankan Bisnis Jaringan itu ternyata sangat mudah dan menyenangkan serta memberikan hasil yang maksimal kalau tahu caranya.




1. Golden Moment
 

Kami mempercayai bahwa Setiap Bisnis Pasti mempunyai moment keemasan (masa- masa kejayaan), inilah yang kita sebut GOLDEN MOMENT, dan bila kita menjalankan bisnis di moment ini pasti sangat menguntungkan dan jauh lebih mudah dijalankan.

Sebaliknya, bila Golden Moment bisnis tersebut telah lewat, sebaiknya segera anda tinggalkan bisnis tersebut dan jangan hiraukan motivasi atau provokasi yang dilakukan oleh Upline atau leader anda. Sebab sekalipun anda dimotivasi dan dipompa semangatnya ribuan kali tapi Golden Moment telah usai pasti hasilnya tidak akan maksimal.

Ibarat sepandai petani menggarap sawah, tapi kalau yg digarap adalah Tanah Tandus atau di padang pasir sudah bisa dipastikan hasilnya tidak akan maksimal sekalipun dipupuk tak henti-henti. Untuk itu segera cari Bisnis Lain yang sedang mendekati Golden Moment.
 
F A K T A  :
Waktu Bisnis Pulsa dimasa kejayaan (GOLDEN MOMENT), maka saat itulah bisnis tersebut sangat mudah dijalankan bahkan seorang petani yang awam-pun bisa meraup penghasilan hingga puluhan juta rupiah tiap bulannya. Akan tetapi di saat-2 sekarang dimana GOLDEN MOMENT bisnis tersebut telah lewat maka tak heran kalau para leadernya-pun yang jago menjalankan bisnis mereka harus memutar otak dan mencari-2 siasat dengan tak henti-2nya memprovokasi member-2nya hanya untuk bisa sekedar bertahan saja. Bahkan ada yang lebih sadis lagi sampai mengeluarkan berbagai ancaman, menakut-2i membernya dll.


I N G A T : Masa Depan Anda ada ditangan anda sendiri, BUKAN ditangan Upline anda, untuk itu beranikan diri untuk membuat keputusan Sukses demi masa depan anda sendiri. Sekali lagi segera Cari Bisnis Lain yang sedang mendekati Golden Moment.

2. Hindari Saingan


Ini bukan berarti kita takut untuk bersaing akan tetapi dalam menjanlankan bisnis alau ada yang lebih mudah kenapa kita harus ngotot menjalankan yang sulit dijalankan karena banyaknya saingan ??.....Sebab dari beberapa kasus banyaknya persaingan justru sangat mungkin terjadinya praktek-2 yang tidak sehat spt, saling menjelek-2kan lawan, Banting harga dll.

Ibarat melewati jalan Raya dan anda tahu kalau pengguna jalan tersebut banyak hingga padat merayap, tapi anda tetap ngotot mau melewati jalan tersebut, tentu akan lebih relaks dan terhindar dari stress apabila anda melewati jalan alternatif.

Begitu juga dalam menjalankan bisnis, kalau anda menjalankan bisnis yang sudah sangat berjejal pesaingnya , Tentu dibutuhkan kerja Extra untuk menjalankan bisnis tersebut karrena sudah sangat banyak sekali pesaingnya.

Sebaliknya, akan jauh lebih mudah kalau anda menjalankan Bisnis yang masih belum banyak pesaingnya dan hasilnyapun pasti akan jauh lebih maksimal serta sangat mudah untuk dijalankan sebab belum ada yg banting harga dll.

 

R E F R E N S I :

Saat ini kami sedang manjalankan bisnis yang memenuhi persyaratan di atas yaitu Bisnis yang sedang mendekati Golden Moment dan Belum banyak saingan sehingga dengan mudah kami mendapat Bonus. 


Bila ingin numpang moment Ikut mengeruk rejeki bersama kami, maka putuskan saat ini juga untuk bergabung bersama kami lengkapi data diri anda dan isi form join yang ada pada link ini : Klik
GOLDEN MOMENT


Artikel yang Berhubungan :
- Aktivasi Plan-C di Golden Life
- Selamat Tinggal Kesusahan
- Anti Gagal
- Golden Life
- Cara Gabung di GoldenLife
- Golden Moment
- MLM Terbaru dengan Support Terbaik
- Support System MLM Revolusioner
- BELAJAR BISNIS NETWORK MARKETING DARI ROBERT T. KIYOSAKI

 

0 komentar:

 
Free Host | new york lasik surgery | cpa website design