Peluang Bisnis Dahsyat

Join VSI

Jumat, 28 Januari 2011

MLM Terbaru dengan Support Terbaik

 .

Bisnis berbasis network marketing atau yang lebih dikenal dengan MLM adalah model bisnis yang ideal untuk mencapai passive income. Seperti yang diutarakan Rudy Setiawan dalam websitenya yaitu model ini lebih baik dan menguntungkan daripada affiliate marketing. 

Affiliate marketing hanya akan menghasilkan komisi dari setiap penjualan produk kita secara langsung, sedangkan MLM akan menghasilkan komisi dari setiap penjualan langsung, repeat order, bonus rekrutmen, bonus pasangan, dan banyak bonus lainnya.

Oleh karena bisnis MLM ini sangat menggiurkan, banyak orang yang ‘mencoba’, entah karena tertarik dengan iming-iming komisi, atau karena tertarik dengan produknya yang bagus. Dari sekian banyak orang yang bergabung di bisnis MLM, lebih banyak yang gagal daripada yang berhasil. Saya tidak bisa menyimpulkan kegagalan mereka adalah karena MLM itu jelek atau bagaimana. Tetapi kegagalan atau keberhasilan seseorang dalam menjalankan bisnis MLM itu tergantung dari semangat, kerja keras, dukungan sistem, produk, dll.

Banyak praktisi MLM yang menempati daftar penghasilan tertinggi dari berbagai pemasar. Hal ini menunjukkan bahwa MLM memang bisnis yang sangat menjanjikan jika dijalankan dengan serius.

Nah, di awal tahun 2011 ini saya menemukan MLM baru dengan sistem terbaik (dari hasil analisis Rudy Setiawan – internet marketer kaliber dunia) yaitu dengan sistem binary (dua kaki), didukung produk yang mumpuni.  Golden Life adalah nama MLM tersebut. 

Secara sistem, Golden Life dijalankan secara offline atau door to door, mulut ke mulut. Tetapi Rudy Setiawan membuat gebrakan dengan membuat Support System untuk jaringan yang berada dibawahnya dengan media internet atau online.
 
BlakBlakan adalah nama domain yang dipilihnya. Dengan dukungan sistem secara online sangat memudahkan untuk mempromosikan MLM Terbaik 2011 ini. Dengan hanya bermodalkan link url pribadi dari website replika, anda bisa mempromosikan MLM Terbaru 2011 ini melalui media internet, baik itu Facebook, Twitter, Blog, Iklan online, dll.

Tentunya webreplika hasil karya mas Rudy Setiawan sangatlah berbeda dengan website support yang ada selama ini, semua serba otomatis dan ada fasilitas follow up dari sistem, anda tidak perlu repot-repot untuk follow up. Yang lebih mantap lagi ada Fasilitas Pelatihan / Trainner baik secara online maupun offline ( dilakukan Perusahaan ). Lihat Keistimewaannya di BlakBlakan.

Mau bergabung di bisnis MLM terbaik dan terbaru di 2011 ini?

Masukkan nama dan email anda di sini.

 
Free Host | new york lasik surgery | cpa website design