Peluang Bisnis Dahsyat

Join VSI

Sabtu, 29 Januari 2011

Support System MLM Revolusioner

 .

Banyak Orang yang sering GAGAL di MLM dengan berbagai alasan, Bukan berarti MLMnya kurang bagus atau Produknya Jelek dll. Sekarang kita Evaluasi kenapa sampai semua itu terjadi dan menimpa Anda. Mari kita cari tahu :
- Apakah Support Systemnya Bagus
- Apakah Website Replikanya Sudah Canggih.
- Apakah ada Pelatihan/Trainer secara Online atau Offline
- Apakah anda mendapatkan Mentor untuk membimbing Anda
- Apakah Anda Sudah Fokus
- Apakah Sistemnya mudah untuk Promosi
- Apakah ada Followup dari Sistem secara Otomatis
- Apakah ada Legalitas Perusahaan.
- Apakah MLM yang anda ikuti bisa untuk Jangka Panjang
- Apakah website Support Anda bisa bertahan lama
- Apakah Anda orang yang Tidak Pandai Cari Anggota
- Apakah Anda sering ditinggal Sponsor Anda dan anda jalan sendiri

Masalah diatas sering sekali kita Jumpai dalam Bisnis MLM baik secara Offline atau Online, akhirnya banyak orang yang Frustasi dan cenderung menyalakan Bisnis MLM nya yang katanya Kurang Bagus, Jelek dll.

Dengan Banyaknya masalah diatas maka muncullah sebuah Support System  dengan Sistem yang Revolusioner yang di Buat oleh Seorang Marketer Kaliber Dunia..Mas Rudy Setiawan.

Support System Hasil Karya Mas Rudy Setiawan bisa mengatasi semua masalah yang terjadi diatas, dan bisa membawa anda untuk menuju Kesuksesan.

Apa Keisitimewaannya dari Support System ini, disini saya mencoba untuk mengulasnya !

Apakah Support System Ini Bagus ?
Bisa saya bilang bahwa ini adalah support system terbaik yang pernah ada selama ini, dengan desain yang menarik cenderung untuk mudah mengajak orang untuk bergabung. dan benar-benar berbeda dengan yang lainnya. Baik secara Sistem dan cara kerja semua dilakukan secara Profesional dan ada Team tersendiri.

Apakah Website Replikanya Canggih ?
Website Replika mempunyai nama yang Unik, membuat penasaran orang sehingga merangsang orang untuk bergabung. Dan orang yang bergabung melalui website Replika dan URL anda, maka akan menjadi downline anda. Walau calon member anda upgrade 1 minggu, 1 bulan bahkan 1 tahun kemudian calon member tersebut tetap dalam status Sponsor Anda.

Apakah ada Pelatihan/Trainer secara Online atau Offline ?
Setiap Member akan mendapat Pelatihan baik mulai Tingkat Dasar s/d Tingkat Mahir, Pelatihan secara Online ini tergantung dengan Paket yang Anda Ikuti. Dan Materi-materinya sangat mudah untuk diikuti karena semua berdasarkan hasil Pengalaman Mas Rudy Setiawan sehingga menjadi seorang Marketer Kaliber Dunia.
Untuk mengikuti Pelatihan ini anda Harus Upgrade menjadi member di Golden Life. Bagi Member yang sudah Gabung di Goldenlife akan mendapatkan Trainer secara Rutin setiap hari Rabu dan Sabtu, Jadwal Pelatihan akan dikonfirmasi via SMS. Bagi member Free juga mendapatkan Trik Promosi untuk mengembangkan Jarinngan.

Apakah  mendapatkan Mentor untuk membimbing Anda ?
Banyak pebisnis diluaran sana, yang mengajak anda bergabung dalam bisnis mereka dan langsung meninggalkan anda berjuang sendirian sesaat setelah anda bergabung.

Inilah penyebab utama, yang membuat orang-orang gagal dalam  menjalankan sebuah bisnis.

Mereka tidak memiliki seorang MENTOR. Mereka tidak memiliki seseorang yang mampu mengajar, memandu, mensupport dan memfasilitasi mereka secara terus-menerus.

Jadi anda akan mendapatkan pelatihan dari saya dan "update" secara terus-menerus! Saya akan melatih anda mulai dari NOL setahap demi tahap, bagaimana menghasilkan *jutaan rupiah* bahkan *puluhan juta rupiah* setiap bulannya di bisnis ini.

Saya telah menyiapkan paket pelatihan, yang didalamnya saya ungkap semua rahasia-rahasia pribadi saya dalam menjalankan bisnis ini.

Apakah Anda Sudah Fokus ?
Kunci Sukses di Bisnis Apapun adalah Fokus, Kecuali anda mempunyai sebuah kemampuan untuk menjalankan beberapa Bisnis sekaligus. Dengan sistem yang serba Modern anda tidak perlu kuatir...anda hanya fokus memperkenalkan URL Relplika Anda kesetiap orang dan sistem dan Team yang akan me followup calon member anda secara terus menurus sehingga mereka bergabung dan menjadi downline anda. Anda tidak usah Repot-repot Presentasi dan Followup.

Apakah Sistemnya mudah untuk Promosi ?
Dengan desain web yang Cantik, Salles Letter yang menarik, Nama Url Replika yang Unik tentulah sangat mudah untuk kita Promosi dan menarik perhatian Orang. Walaupun anda masih Free anda akan mendapatkan langsung URL website replika untuk promosi dan bisa langsung merekrut member.

Apakah ada Followup dari Sistem secara Otomatis
Sudah di Jelaskan diatas bahwa di website support ini ada Fasilitas Followup yang dilakukan oleh Team bukan Anda. Ini sangatlah berbeda dengan website support yang ada selama ini, dimana anda harus melalukan Followup sendiri baik via HP atau email. Untuk yang pandai Nulis kata-kata yang bagus dan menarik tentulah bukan menjadi masalah, bagaimana dengan anda yang tidak mempunyai kemampuan tersebut. Di Support system yang di gawangi mas Rudy Setiawan, semua itu tidak perlu anda lakukan, karena Team akan me followup calon member anda secara terus menerus sampai mereka bergabung di Goldenlife.
Dengan adanya Fasilitas Followup Otomatis ini anda akan berhemat waktu dan Uang.

Apakah ada Legalitas Perusahaan. ?
Tentunya mas Rudy Setiawan mempunyai Alasan yang kuat mengapa bergabung di GoldenLife, salah satunya adalah tentang Legalitas Perusahaan. Mas Rudy Setiawan tidak akan merusak Citranya sendiri dengan bergabung diperusahaan yang tidak Jelas asal usulnya.

Apakah MLM ini bisa untuk Jangka Panjang ?
PT. Golden Inti Gemilang, berdiri Maret 2010, sebagai  unit bisnis baru yang AGRESIF dengan TARGET GLOBAL didukung manajemen berpengalaman lebih dari 15 tahun dibidang multi-level marketing Dimiliki oleh konsorsium bisnis sukses selama lebih dari 10 tahun di bidang trading, kesehatan, transportasi, otomotif, food, sport industry, dll. 
Perusahaan ini sangat *SERIUS*, dapat dilihat dari investasi yang telah ditanamkan, training-training yang telah diadakan, serta jadwal-jadwal presentasi yang diadakan oleh perusahaan, dan yang sangat penting adalah produk-produk unggulan berkualitas tinggi. Bonafit alias bisa dipercaya, Memiliki visi dan misi yang jelas, Memiliki produk-produk unggulan, Memiliki marketing plan yang bisa memberikan keuntungan jangka pendek (cepat menghasilkan uang) dan keuntungan jangka panjang (mobil, rumah, dana pensiun)

Apakah website Support Anda bisa bertahan lama ?
Banyak kita temukan beberapa orang Leader yang membuat website Support, kemudian meninggalkannya sedemikian rupa sehingga menjadi terlantar dan akan berdampak ke member-member yang sudah bergabung dengan berbagai alasannya. Di Support System mas Rudy Setiawan maka Anda sangat beruntung berada didalam team saya, !

Tahukah anda apa alasannya?

Karena saya *tidak akan pernah* meninggalkan *anda* dan membiarkan Anda bekerja seorang diri lagi  !

Apakah Anda orang yang Tidak Pandai Cari Anggota ?
Banyak sekali saya temui orang yang kurang pandai merekrut orang lain dengan berbagai alasannya, Bersama sistem support mas Rudy Setiawan semua itu bukan menjadi kendala bagi anda sekarang, tugas anda hanya memperkenalkan URL Replika yang anda miliki, baik via sms, email, facebook, twitter, iklan baris dll. Karena sistemlah yang akan meneruskan pekerjaan selanjutnya.

Apakah Anda sering ditinggal Sponsor Anda dan anda jalan sendiri?
Banyak sekali saya temui juga orang yang setelah merekrut kemudian meninggalkan anda sendiri dan berjalan sendiri, seperti yang diungkap diatas, Sistem Support mas Rudy Setiawan tidak akan meninggalkan anda. Walaupun sponsor anda tidak pernah melakukan motivasi, komunikasi dll terhadap anda, anda tidak usah kuatir, karena Anda akan dibantu bagaimana caranya sampai anda sukses di Goldenlife. Pemberitahuan akan di kirim via email, jadi sering-seringlah lihat email anda.

Untuk melihat apalagi Keistimewaan dari sistem support ini silahkan kunjungi websitenya dan masukkan data anda dengan benar sebagai tanda keseriusan anda untuk Sukses Klik disini


Apakah anda Ingin Bergabung dengan System Support Paling Revolusioner silahkan klik gambar dibawah ini 



Banyak yang mengemukakan alasan : Saya menjalankanBisnis online dari warnet, apa bisa sukses?... saya belum punya komputer,jadinya susah berbisnis online... di kampung saya belum ada jaringan internet ,jadinya harus ke kampung sebelah dulu untuk cari warnet, dll.Satu hal yg ingin saya tegaskan pada anda : "YANG TERPENTING BUKAN DIMANA LADANGNYA, TAPI SIAPA PETANINYA" -

0 komentar:

 
Free Host | new york lasik surgery | cpa website design