Peluang Bisnis Dahsyat

Join VSI

Minggu, 22 Juli 2012

Kita memiliki potensi unggul

Banyak orang merasa dirinya tidak bisa, tidak mampu, tidak sanggup, dan tidak mungkin melakukan hal-hal yang besar. Orang-orang seperti ini selalu membatasi dirinya sendiri bahwa dia tidak mungkin bisa meraih kesuksesan besar dan mewujudkan impiannya.


Sebagai orang yang menekuni Bisnis Online, buanglah pemikiran-pemikiran negetif seperti itu. Yakinlah bahwa didalam diri kita ada potensi unggul yang membuat kita berpikir besar, melakukan hal-hal besar, dan mencapai keberhasilan yang besar. Meminjam istilah Anthony Robbins, kita perlu membangun raksasa (potensi unggul) tersebut dalam diri kita.


Coba amati bagamana pertumbuhan dan perkembangan bayi. Pada bulan pertama, bayi hanya bergerak secara reflek saja. Pada bulan-bulan berikutnya, bayi mulai dapat mengangkat kepala dengan tegak pada posisi telungkup sendiri. selanjutnya, bayi sudah bisa duduk, berdiri, berjalan dengan berpegangan, berjalan sendiri, dan akhirnya bisa berlari. Coba perhatikan, apakah ada bayi yang menyerah kalah ketika mengalami kegagalan pada fase-fase itu ? Apakah ada bayi yang tidak mau telungkup karena merasa susah melakukannya ? apakah ada bayi yang tidak mau berdiri karena jatuh sakit ? apakah ada bayi yang tidak berani berjalan dan memilih selamanya duduk ? tentu saja tidak. Meski berulangkali mengalami kegagalan, secara alami bayi terus berusaha sampai akhirnya bisa melakukannya. Itulah potensi  unggul manusia ! Ingat bahwa tidak ada bayi yang menyerah kalah, itulah potensi unggul dalam diri kita. Ketika kita mengalami banyak masalah, tantangan, kesulitan, jangan pernah menyerah karena sesungguhnya didalam diri kita ada potensi unggul untuk menang.


JK Rowling didaulat sebagai penulis terkaya didunia. Banyak orang hanya melihat sisi keberhasilan Rowling saja, padahal penulis Harry Potter tersebut harus berjuang sedemikian berat untuk bisa sukses. Tahukan anda bahwa ketika Rowling menulis kisah Harry Potter, ia masih mendapat santunan dari pemerintah Inggris karena masuk katagori orang miskin yang layak mendapat santunan ? Bahkan ketika ia berhasil menyelesaikan buku pertamanya, ia terpaksa mengetik ulang naskah tersebut hingga beberapa rangkap dengan mesin ketik tua karena ia tidak punya uang untuk foto copy ! Naskah harry potter juga tidak langsung mulus diterima penerbit, naskah tersebut sudah mengalami penolakan berkali-kali dari penerbit hingga akhirnya ada penerbit yang mau menerbitkannya.


JK Rowling menyadari ada potensi unggul dalam dirinya, itulah yang membuat dia tidak menyerah. sebaliknya ia berjuang untuk mengubah nasib hidupnya dan akhirnya sukses. Sebagi seorang pe bisnis online, anda memiliki potensi unggul yang membuat anda meraih sukses besar dan pencapaian-pencapaian yang luar biasa. Apapun masalah, tantangan dan kesulitan yang Anda alami, itu tidak akan pernah bisa menghalangi diri anda untuk meraih sukses !

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Host | new york lasik surgery | cpa website design