Peluang Bisnis Dahsyat

Join VSI

Rabu, 18 Juli 2012

Network Marketing Bisnis Terkuat Abad 21



Siapa bilang, pemerhati network marketing, hanya sebatas kalangan motivator, pengembangan diri, marketing, penjualan dan sebagainya. Jangan kaget, bila bisnis ini pun menarik perhatian presiden Negeri Adidaya, Amerika Serikat. Siapa ? Ricard Poe, dalam sebuah tulisannya yang berjudul Wave Four, menyebut Bill Clinton.


Poe, begitu sapaan akrabnya, menggambarkan pujian Clinton terhadap network marketing yang bisa memperkokoh negera dan perekonomian. Alasannya, mereka yang terlibat di bisnis ini, tah hanya berjuang untuk kesuksesan diri sendiri, tapi juga menawarkan peluang kepada orang lain. " Saya telah mengikuti perkembangan industri ini selama bertahun-tahun.  Network marketing  memberi kesempatan kepada masyarakat untuk kehidupan terbaik, dan bagi saya, ini adalah jantung dari american Dream," ujar Clinton, seperti yang ditulis Poe.


Sayangnya, Poe tidak menjelaskan secara detail kapan ungkapan ini terjadi, baik peristiwanya maupun tempat ucapannya itu terlontar. Poe hanya menjadikan Clinton sebagai bukti bahwa  Network marketing  terus saja menggeliat sebagai sebuah kekuatan baru alam bisnis di era global saat ini, khususnya berkat dukungan teknologi dalam mendistribusi produk hingga lebi efektif. Kekuatan  network marketing  inilah disebut Ricard Poe, penulis buku Hillary's Secret War, sebagai " Gelombang Keempat".


Gelombang keempat ini disinyalir Poe akan mengguncang perekonomian hingga ke akarnya. Network marketing menjadikan dunia kerja menjadi lebih bebas dan nyaman, serta menjadikannya bisnis paling berpotensi abad ini.

 
Free Host | new york lasik surgery | cpa website design