Peluang Bisnis Dahsyat

Join VSI

Senin, 23 Juli 2012

Never Give Up



Jangan pernah menyerah ! Para juara bukanlah orang yang tidak pernah kalah, mereka juga pernah jatuh namun mereka berani bangkit dan meraih kemenangan pada akhirnya. Mengapa ada Pe Bisnis online yang sukses, sebaliknya ada pebisnis online yang tidak mendapatkan apa-apa ? yang membedakan hanya sikap mereka ketika menghadapi kesulitan, tantangan dan kegagalan. Mereka tidak pernah menyerah pasti akan sukses, sedangkan yang memutuskan untuk berhenti dan menyerah kalah pasti akan gagal. Perjalanan Para Pebisnis online tidak selalu berjalan mulus-mulus aja. Mereka menghadapi banyak tantangan dan masalah, namun mereka memutuskan untuk tidak pernah menyerah. Itulah yang membuat mereka sukses sampai hari ini !


Pada tahun 1996, Lance Amstrong sudah mencapai puncak keberhasilannya sebagai pembalap muda yang tenar, berprestasi dan memperoleh banyak kontrak jutaan dollar. Meski demikian, pada usia 25 tahun, dipuncak kejayaannya itu, ia terkena kanker prostat yang menjalar ke paru-paru, bahkan keotak sehingga dokter memperkirakan hidupnya tinggal 40% saja. Yang luar biasa, Amstrong tidak putus asa dengan keadaanya seperti itu, ia tak mau menyerah kalah dengan penyakit kanker yang menggrogotinya. Dia bahkan berkata," I have cancer, but cancer doesn't have me." ( saya memang memiliki kanker, tapi kanker tidak memiliki saya). Dalam situasi fisik yang lemah seperti itu Amstrong tetap berlatih, bahkan pada tahun 1999 dia kembali mengikuti Tour de France dan menjadi juaranya. Kesuksesannya masih terus berlanjut sehingga dia enam kali berturut-turut menjuari ajang paling bergensi di dunia balap sepeda tersebut !


Jika Amstrong bisa mengubah masalah dan penderitaannya menjadi sukses, demikian juga kita bisa meraih sukses besar jika kita memiliki fighting spirit yang kuat dan tidak pernah menyerah ! disamping memiliki fighting spirit yang kuat, kita juga harus menyadari bahwa dunia kita terus berubah maka kita harus selalu mencari strategi-strategi baru yang membawa kita pada kesuksesan. Jika Anda merasa bisnis anda mengalami kemrosotan, maka Anda tetap semangat dan mencari strategi baru untuk membawa Anda kembali menuai sukses.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Host | new york lasik surgery | cpa website design